Daerah,  Nasional

HUT Ke 64, Satlantas Polres Halsel Tambal Jalan Berlubang

Dalam merayakan hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas (Set-Lantas) ke-64 tahun, Polres Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, melakukan kegiatan tampal jalan berlubang di seputar kota Labuha dan sekitarnya. Acara ini dilakukan oleh Polres Halsel untuk meminimalisir kecelakaan yang kerab terjadi.

Kasat Lantas Polres Halsel, IPTU Zaeni Bachtiar mengatakan penambalan jalan berlubang bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya dan memberikan rasa nyaman dana man bagi pengguna jalan.

Ruas jalan yang diprioritaskan dalam kegiatan ini yakni jalan raya Desa Mandaong dan jalan Daniel Kabenti Desa Tomari. Kedua ruasa jalan ini merupakan sentral arus lalu lintas masyarakat kota Labuha dan sekitarnya.

“Ruas ini yang sering dilalui pengendara” kata Zaen.

Dirinya berharap masyarakat Labuha dan sekitarnya terutama pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati pada saat berkendara di jalan raya.

“Disamping itu juga para pengendara juga harus mematuhi peratuan lalu lintas sehingga pengendara dapat selamat dan terwujud Kamseltibcarlantas,” sebut Zaen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *