Pemerintahan

Anggota Kodim 1508/Tobelo Mendadak Geruduk Polres Halmahera Utara, Ada Apa?

Tobelo, Hpost – Anggota Kodim 1508/Tobelo yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Rusmin Nuryadin, mendadak menggeruduk Polres Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Jumat 01 Juli 2022.

Uniknya, penggerudukan tersebut justru disambut meriah oleh Wakapolres Halmahera Utara, Kompol Alwane Alfat, bersama sejumlah Perwira Polres Halut.

Drama penggerudukan ini, rupanya merupakan kejutan untuk ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang telah disiapkan oleh Kodim 1508/Tobelo. Suasan pun menjadi gembira.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Ba/Ta Staf Kodim 1508/Tobelo.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, dikonfirmasi awak media mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Ia berharap Polri tetap dicintai masyarakat.

“Semoga Polri khususnya Polres Halmahera Utara senantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional, serta menjaga sinergitas TNI-Polri,” imbuhnya.

Sementara, Wakapolres Halut, Kompol Alwane Aufat mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 1508/Tobelo yang telah memberikan kejutan kepada Polres Halut secara tiba tiba.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kodim 1508/Tobelo yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke -76, dan kejutan secara tiba tiba yang tidak kami sangka sebelumnya,” ujar Wakapolres.

“Semoga kita senantiasa selalu jaya dan menjaga silaturahmi untuk melaksanakan tugas negara. Semakin dicintai rakyat, menjadi barometer, semakin solid untuk ke depan,” tandasnya.

Sumber: Halmahera Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *