Daerah,  olahraga

Jalan Sehat Bersama BUMN di Ternate Banjir Hadiah

TERNATE, HR – Peringati Ulang Tahun ke-25, Kementerian BUMN menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” di beberapa kabupaten kota di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Ternate, Maluku Utara dengan titik start di Benteng Fort Oranje, Minggu (19/3/2023) mulai pukul 06.30 WIT.

Event yang diprakarsai bersama oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero), PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, dan Perum Peruri ini merupakan bentuk sinergi BUMN dengan masyarakat untuk bahu membahu membangun Indonesia.

General Manager Pelindo Regional 4 Ternate, Anwar Pae, yang juga selaku Koordinator Tier 1 mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan live music dari Band D’Mostly, band lokal asal Ternate, serta bagi-bagi puluhan hadiah doorprice dengan hadiah utama berupa sepeda listrik, televisi, kulkas, dan mesin cuci, dengan total hadiah yang disediakan sebanyak 50 hadiah.

“Transformasi BUMN di bawah kepemimpinan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir telah membawa banyak perubahan untuk kesejahteraan masyarakat. Juga membuat masyarakat sehat melalui kegiatan seperti ini,” ujar dia.

Kata Anwar, tujuan dari event jalan Sehat bersama dengan melibatkan seluruh masyarakat dan stakeholder ini juga adalah untuk berbagi keceriaan dan Kesehatan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Ternate.

“Kami berharap seluruh masyarakat khususnya di Kota Ternate akan merasakan manfaat dari kegiatan bersama ini,” tukasnya.

Acara ini terbuka untuk umum dan semua kalangan, untuk itu diharapkan bagi masyarakat Kota Ternate dan sekitarnya agar berpartisipasi dalam acara ini dengan cara melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/daftarjalansehatbumnternate dan nantinya akan dihubungi oleh panitia untuk melakukan pengambilan t-shirt pada H-1 sebelum acara.(nty)

Sumber: Halmahera Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *